Gambar Pemandangan Alam Yang Indah

Hai sobat setia blog Gambaranimasibergerak.com ketemu lagi kita masih di hari yang fitri ini dan masih dalam suasana lebaran. Gimana rame ga nih yang lagi menikmati hari libur di kampung halaman yang indah nan permai, saya sendiri saat ini masih berada di kampung halaman karena belum balik lagi ke kota Cikarang. Ngomongin soal lebaran tentunya tidak jauh dari yang namanya berlibur ke tempat wisata yang biasanya di daerah saya yang bagus adalah Tempat wisata Kiai Langgeng yang terletak di kota Magelang.

Pemandangan alam Kiai Langgeng

Pemandangan alam Kiai Langgeng

Pemandangan disana sangatlah indah dan sejuk karena berada di dataran tinggi pegunungan, dihiasi bukit-bukit dan area persawahan yang terjajar rapi sangat mempesona jika dilihat dari kejauhan. Kalau ingin ke daerah puncak gunung tinggal ke Ketep aja tuh, tapi untuk sampai disana membutuhkan motor yang sehat yah karena jalanan nya kecil meliuk-liuk ditambah dengan turunan dan jalan mendaki yang cukup terjal. Tapi jika sudah sampai disana dijamin ga nyesel deh karena pemandangannya sangatlah indah seperti di daerah Puncak Bogor.

Lihat Juga
Kumpulan Gambar Bunga yang Indah

Jika ingin berdingin-dingin ria dan berair tinggal ke air terjun, tapi saya lupa namanya karena memang sudah cukup lama tidak kesana, yang pasti sebelum naik ke daerah Ketep ada tuh belokan ke kanan dan menurun. Dulu sih kesana sama pacar buat nyari suasana romantis hehehe… enak kali ya dingin-dingin ria ditemani sama pacar yang setia.

Sudah cukup nih ngobrolnya dan saatnya saya untuk membagikan foto koleksi saya tentang pemandangan alam yang indah yang bisa dijadikan wallpaper atau bisa juga dijadikan gambar desktop:

Lihat Juga
Gambar Pemandangan Air Terjun Terindah di Indonesia

Itu dia koleksi gambar pemandangan yang indah bisa sobat ambil dan dijadikan wallpaper desktop, handphone maupun gadget kesayangan sobat yang lainnya. Memang gambar seperti ini kadang dibutuhkan untuk melepaskan penat dan menyejukkan mata yang lelah agar setidaknya menjadi sedikit terobati dengan pemandangan yang hijau-hijau dan mempesona mata kita semua. Dan sudah seyogyanya lah kita semua mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Allah Swt karena dengan mata kita bisa melihat, dan diciptakan bumi serta isinya agar kita bisa memanfaatkanya sebaik mungkin.

loading...
/* */